Tempat Makan Keluarga Paling Viral Di Jakarta

Tempat Makan Keluarga Paling Viral Di Jakarta

JakartaUnderground – Jakarta memang sarat dengan kehidupan metropolitannya yang glamour. Namun, di balik semua itu ternyata banyak tempat makan untuk keluarga dengan suasana pedesaan yang asri. Dengan adanya tempat makan seperti ini, warga Jakarta jadi bisa lebih santai dan terobati rasa kangen kampungnya.

Bagi yang tinggal dan menetap di ibu kota pasti sudah tahu ada banyak tempat makan yang bisa dikunjungi. Ada yang menawarkan kuliner spesial, ruang luas atau view keren. Tinggal menyesuaikan dengan budget, kamu bisa memilih banyak tempat makan keluarga di Jakarta untuk dikunjungi. Sebagai rekomendasi, beberapa opsi di bawah ini menarik untuk dipilih. Cekidot, yuk!

Talaga Sampireun

Talaga Sampireun langsung masuk ke urutan pertama dalam daftar tempat makan keluarga suasana pedesaan di Jakarta ini. Tentu, hal itu bukan tanpa alasan karena selain menyuguhkan makanan yang mayoritas ala Sunda, tema yang disuguhkan pun kental suasana pedesaannya.

Baca juga : Restoran Fine Dining Dengan View Terbaik Di Jakarta

Ruang makan lesehan yang berada di atas danau atau talaga membuat suasananya tenang dan bikin relaks. Lokasinya berada di dua titik yaitu di Ancol, Jakarta Utara dan di Cengkareng, Jakarta Barat. Kamu bisa berkunjung ke Talaga Sampireun setiap hari mulai jam 11 pagi hingga jam 9 malam.

Smarapura Resto

Ingin mendapatkan nuansa Bali minimalis saat menyantap makanan kesukaan, kamu bisa mengunjungi Smarapura Resto. Pilihan menunya didominasi kuliner khas nusantara. Kualitas rasa juga enak.

Kamu juga mendapatkan view keren di sini. Selain itu, ruangannya juga luas, pas banget untuk acara kumpul keluarga.

TIER SIERA RESTO & LOUNGE

Selain Bumi Sampireun, restoran keluarga lainnya dengan pemandangan menarik bisa kamu temukan di Tier Siera & Lounge. Nggak cuma “jual” pemandangan, di sini kamu bakalan ngerasa cozy banget sama suasananya, deh. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari lokal, Asia, Western, sampai Italia.

Omah Pincuk

Di nomor urutan ketiga ada Omah Pincuk, tempat makan lesehan ala pedesaan yang menunya tidak hanya makanan lokal. Di sini kamu bisa mencicipi berbagai makanan seperti Japanese food, Chinese food, Western, dan juga seafood. Suasananya pun adem dengan tanaman hijau yang banyak dan rindang.

Berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu 55, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, kamu bisa mengunjungi restoran ini setiap hari mulai dari jam 11 pagi hingga jam 10 malam.

Pondok Laguna

Ingin makan besar bersama keluarga dengan makanan laut? Pondok Laguna menjadi salah satu restoran yang bisa dikunjungi. Bukan hanya karena menawarkan menu seafood yang variatif, akses menuju restoran ini juga mudah karena lokasinya di tengah kota.

Selain kualitas masakan yang oke punya, Pondok Laguna juga menawarkan tempat makan yang luas dengan banyak meja panjang. Momen makan spesial bersama keluarga di sini pun bisa berjalan mengesankan.

Saoenk Kito

Di Grogol ada tempat makan dengan suasana pedesaan yaitu Saoenk Kito. Pondok bambu lesehan yang nyaman membuat betah dan cocok untuk dijadikan tempat berkumpul keluarga. Menu yang disajikan adalah masakan lokal. Kamu bisa pesan satuan maupun per paket seperti untuk empat orang, lima orang, dan 6 orang.

Lokasinya berada di Jalan Dr Susilo I No 1, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat. Kamu bisa mengunjungi Saoenk Kito setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Mbah Jingkrak

Salah satu restoran keluarga di Jakarta yang menawarkan menu masakan khas Jawa adalah Mbah Jangkrik. Banyak pilihan menu masakan khas Jawa bisa ditemui di sini, dari sop buntut, sate, gado-gado dan masih banyak lagi lainnya.

Yang menarik adalah view dan vibe yang ditawarkan. Dengan alunan gamelan khas Jawa, kamu akan menyantap makanan yang dipesan dengan atmosfer alami. Kolam di tengah resto mempercantik pemandangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *