Soto Lamongan Paling Gurih Dan Lezat Di Jakarta

Soto Lamongan Paling Gurih Dan Lezat Di Jakarta

JakartaUnderground – Soto merupakan salah satu kuliner khas Nusantara yang memiliki banyak peminat. Apalagi jika cuaca sedang dingin, soto menjadi menu alternatif yang cocok untuk menghangatkan tubuh. Beragam jenis soto di Nusantara yang dapat kalian cicipi, salah satunya ialah soto lamongan.

Walaupun berasal di Lamongan, Jawa Timur namun kalian tetap dapat mencicipi kelezatan soto Lamongan di Jakarta. Berikut beberapa kedai atau rumah makan di Jakarta yang menawarkan soto lamongan super lezat.

Soto Lamongan Cak Setiawan

Lokasinya berada di Jalan Prof Dr. Satrio, Jakarta Selatan. Tepatnya di bawah jembatan layang non-tol Kampung Melayu, Tanah Abang. Meski hanya berupa warung sederhana dengan gerobak khas soto Lamongan, kedai ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Di sini, kamu bisa menikmati soto Lamongan yang enak dengan citarasa gurih.

Baca juga : Tempat Makan Keluarga Paling Viral Di Jakarta

Seporsi soto Lamongan Cak Setiawan terdiri dari sayuran, soun, suwiran ayam, telur dan bubuk koya yang melimpah. Ada dua varian yang bisa kamu pilih yakni soto dengan nasi dicampur atau dipisah. kamu juga bisa menambahkan cakar ayam sebagai pelengkap.

Soto ayam lamongan cak arifin

Ada salah satu rekomendasi soto ayam lamongan yang berada di kawasan Jakarta Timur, Soto Ayam Lamongan Cak Arifin namanya. Porsinya yang berlimpah serta kuah sotonya yang super segar membuat soto ayam ala Cak Arifin ini memiliki banyak peminat.

Untuk pilihan menu aneka sotonya juga cukup beragam. Mulai dari soto ayam biasa, soto ayam dan ceker, soto ayam telur, soto ayam telor muda, soto ayam ati ampela, hingga soto ayam komplit yang sudah berisikan ati ampela, telur bulat, dan ceker.

Soto Lamongan Kak Man

Lokasinya berada di Jalan Latuharhari, tepatnya di dekat gedung Komnas HAM, Jakarta Pusat. Soto Lamongan Kak Man menjadi satu di antara kedai soto Lamongan enak yang bisa kamu temukan di Jakarta.

Sajian soto di sini terkenal enak dengan perasan jeruk nipis yang membuat kuahnya semakin segar. Sepersi soto Lamongan Kak Man terdiri dari irisan tipis kol, tauge, potongan daging ayam, soun putih, taburan bubuk koya dan siraman kuah kaldu yang gurih. Sebagai tambahan, kamu bisa memesan kulit atau jeroan ayam agar lebih nikmat.

Soto ayam ceker lamongan cak ali

Soto Ayam Ceker Lamongan Cak Ali merupakan salah satu kedai sato Lamongan yang memilki rasa yang autentik. Tak hanya memiliki rasa yang autentik, Cak Ali juga menawarkan satu mangkuk soto ayam Lamongan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp13.000 saja. Murah, bukan?

Jika kalian tak cukup hanya soto ayam saja, di sini juga menyediakan berbagai topping yang akan menunjang kelezatan soto. Mulai dari telur, kerupuk udang, ceker, sate ati ampela, peyek, hingga aneka gorengan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *