Restoran Ramen Paling Lezat Di Jakarta

Restoran Ramen Paling Lezat Di Jakarta

JakartaUnderground – Jaman saat ini, siapa sich yang tidak mengenal ramen? ramen sebagai masakan mie dengan kuah kaldu dan bermacam-macam topping seperti daging ayam, daging sapi, telur, rumput laut, dan ada banyak kembali. Di Indonesia, makanan ciri khas Jepang ini sangat populer dan disukai beberapa orang. Untuk kamu masyarakat Jakarta.

ramen sebagai salah satunya makanan Jepang yang paling disukai orang Indonesia. Selain rasanya yang nikmat, mi yang dikenal juga bernama Chuka Soba ini dekat dengan lidah orang Indonesia yang menyukai rasa renyah dan sedikit asin.

Untuk kamu yang ingin nikmati segarnya kuah ramen, tidak perlu kok jauh ke Jepang. Karena, di Jakarta kamu bisa juga mencicip ramen ciri khas negeri Sakura yang rasanya orisinal dan sedap.

Baca juga : Rekomendasi Soto Betawi Enak Di Jakarta

Berikut 8 restaurant ramen yang pantas kamu coba di Jakarta, beberapa restaurant ramen mempunyai menu makanan memiliki kandungan babi, sama seperti yang diterangkan di bawah ini.

Seirock-ya

Seirock-ya menjadi pembuka dari daftar kami untuk rekomendasi ramen tereneak di Jakarta, berada di sejumlah tempat, yakni Pondok Cantik Mall lt. 1, AEON Mall BSD dan JGC, Jalan Radio Dalam no. 9, dan Supermall Karawaci Lt. UG.

Restaurant ramen ini menyuguhkan ramen dalam jatah besar dengan kuah yang cocok, kurang tidak kurang, rasa dan kekentalannya.

Menu yang direkomendasikan ialah shoyu ramen. Harga satu jatah ramen di Seirock-ya benar-benar dapat dijangkau, yakni sekitaran Rp40.000 – Rp50.000.

Fuku Ichi

Salah satunya restaurant ramen pada harga dapat dijangkau ialah Fuku Ichi. Walau murah toping yang disiapkan masih memakai bahan makanan ciri khas masakan Jepang seperti tamago, nori, dan bonito flakes.

Range harga yang penting kamu persiapkan untuk makan di Fuku Ichi sekitaran di bawah Rp 50.000an untuk satu orangnya. Lokasi Fuku Ichi sendiri di Jalan Ganggeng Raya Nomor 2A, Tanjung Priok, Jakarta Utara, restaurant ini membuka dari jam 10.00-22.00 WIB.

RamenYa!

ramenYa! bisa dengan mudah kamu jumpai karena banyak memiliki cabang di Jakarta. Toppers. ramen ini populer dengan jatahnya yang cocok, tidak banyak dan tidak begitu sedikit. Selainnya rasanya yang renyah dan nikmat, ramenYa! dibandrol harga yang cukup dapat dijangkau, Toppers. Kamu akan mudah mendapati tempat makan ramen ini karena bentuknya kelihatan menonjol dengan ornament ceria yang dikuasai warna merah.

Bari-Uma Ramen

Bariuma ramen dibangun di Hiroshima, Jepang, pada 2003. Dengan bahasa Jepang, ‘bari’ memiliki arti benar-benar, dan ‘uma’ memiliki arti nikmat. Keunggulan restaurant ramen yang ini yakni penyuguhannya yang disamakan dengan warga Indonesia.

Alat makan dibagi dan dikasih warna tertentu sebagai pertanda halal dan nonhalal, merah untuk non-halal dan hitam untuk halal. Bariuma ramen beradaan di City Walk Sudirman, Setia Budi One, dan Lippo Mall Puri.

Menu unggulan restaurant ini yakni Ajitama-Uma dengan gyoza set. Harga per jatahnya berkisaran di antara Rp60.000 s/d Rp90.000.

Hiroyuki Ramen

Tempat makan ini mempunyai kekhasan pada interiornya, karena memakai gerobak seperti penjual kaki lima di negeri asal ramen ini. Hirokiyu ramen berada di Jalan Tanjung Duren Barat I Nomor 11, Tanjung Duren, Jakarta Barat dan membuka setiap hari Selasa-Minggu jam 12.00-22.00 WIB.

Perlu dicatat Hiroyuki ramen dalam menunya jual ramen babi. Menu terbagi dalam Chicken Shio ramen, Garlic Chicken Shio ramen, dan Pork Shio ramen.

Gokana Ramen dan Teppan

Sama dengan ramenYa!, Gokana ramen banyak memiliki cabang di Jakarta. Gokana ramen terhitung ramen yang populer di kelompok beberapa orang pencinta makanan asia. Salah satunya menu kesukaannya adalah Beef ramen. Menu ini sebagai ramen dengan topping daging sapi yang berlimpah. Dengan mienya yang halus dan kenyal, kamu dapat pilih kuah yang sesuai selera untuk menu Beef ramen ini. Opsinya ada kuah pedas, miso dan soyu.

Ippudo

Restaurant ramen yang telah mempunyai cabang hampir di penjuru dunia ini bermenu unggulan tonkotsu ramen. Kuah kental, rasa renyah, dengan potongan daging dan telur rebus di atas ramen sebagai keunggulan dari restaurant ini.

Kamu bisa juga pilih tingkat kematangan mi sesuai dengan selera. Restaurant ini sediakan dua tipe kaldu, yakni tonkotsu dan kaldu ayam. Ippudo berada di Pacific Place Mall, lantai 5, dan Jl. Jenderal Sudirman.

Bariuma Ramen

Restaurant ramen yang lain yang dari Jepang ialah Bariuma ramen. Dibangun di tahun 2003 di Hiroshima, Jepang. Bariuma menyuguhkan ramen dengan 2 material dasar yang lain, ayam dan babi.

Salah satunya signature dish-nya ialah Ajitama Uma dengan kuah shoyu dan potongan chasu dari babi. ramen dengan daging ayam satu diantaranya Tori Ajimata Uma, ramen ini menyuguhkan paha ayamnya dengan wujud drumlets.

Range harga yang penting kalian persiapkan dari Rp 60.000-an sampai Rp 90.000-an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *