Restoran Jepang Paling Murah Di Jakarta, 100Rb Bisa Buat Ber 2

Restoran Jepang Murah Di Jakarta

JakartaUnderground – Makanan Jepang banyak memiliki fans di Indonesia. Argumennya, selainnya penuh nutrisi, makanan Jepang pas di lidah banyak orang Indonesia.

Untuk kamu yang menyenangi negeri sakura, tentu saja sudah tidak asing dengan makanannya. Ramain, sushi, okonomiyaki, takoyaki tentunya pernah kamu cicip kesedapannya. Di kota besar seperti Jakarta tidak susah cari restaurant-restoran Jepang yang nikmat dan cocok dikantong.

Nach, untuk kamu yang ingin coba beragam jenis menunya, coba datangi beberapa tempat di bawah ini.

Daftar Restoran Jepang Murah Di Jakarta

Kikugawa

Ingin nge-date dengan style vintage? Coba datangi restaurant Jepang paling tua di Jakarta. Ya, Kikugawa telah ada semenjak tahun 1969, dapat disebut menjadi satu diantara yang mendatangkan masakan ciri khas Jepang pertama kalinya di Indonesia. Menu di sini masih berwujud menu set autentik Jepang tanpa ada beberapa peralihan. Situasinya juga berasa seperti pada Jepang dengan furniture rotan dan taman yang melingkari tempat makan. Alamat: Jl. Cikini IV No.13, Menteng, Kota Jakarta Pusat

Ootoya

Ootoya

Restaurant ini dibangun semenjak tahun 1958 di negeri Sakura. Setalah itu restaurant ini buka cabang di Hongkong, Singapura, Thailand, Taiwan dan Indonesia. Di restaurant ini sediakan makanan rumahan yang dapat dikonsumsi setiap hari. Menu yang dijajakan di sini yakni bento, katsu, udon, donburi dan ramain.

Kahyangan

Sama dengan namanya, makan di restaurant ini kamu akan terasanya seperti makan di surganya beberapa pencinta kulineran, selain lokasinya restaurantnya yang tinggi, makanan yang dihidangkan enak-enak!

Jendela restaurant yang besar juga membuat perasaan “di atas awan”-nya dapat sekali! Di Kahyangan, kamu dapat nikmati sajian Jepang premium sekalian menyaksikan view kota Jakarta yang romantis.

Baca juga : Restoran AYCE Paling Enak Di Jakarta , Wajib Coba !

OKU Japanese Restoran

Ada dalam Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Oku Japanese Restoran sebagai restaurant yang cocok untuk fine dining. Situasi yang tenang dan tidak terlampau ramai pas untuk kamu yang ingin makan malam sekalian terlibat perbincangan enteng. Jika kamu kesini, pastikanlah kamu pesan Salmon Aburi Roll dan OKU Karage-nya, ya! Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat

Sakana Japanese Restoran

Restaurant yang ada di Jakarta ini tawarkan menu seperti sashimi, sushi dan kakifurai. Untuk menu kakifurai, menu ini termasuk unik karena memakai tiram, lalu tiram itu dimasak dengan bumbu ciri khas Sakana. Disamping itu ada pula ikan bakar yang hendak membuat kamu suka.

Esina Yakinku Garden

Esina Yakinku Garden ialah lokasi yang pas untuk dapat nikmati yakinku yang mempunyai rasa autentik dari Jepang. Dagingnya terdiri jadi beberapa kelas seperti Jyo Karubi, Wagyu Karubi, atau Kobe Beef yang terhitung kelas premium. Marinasinya terdiri jadi dua yakni asin dan manis, plus tambahan sauce lemon dan yakinku di meja. Kamu dapat minta waiter untuk mengolah daging atau kamu bisa mengolahnya sendiri. Alamat: Plaza Senayan Lantai 4 Unit CP 412, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Jakarta Pusat

Karei-ya Japanese Kafe dan Curry House

Karei-ya Japanese Kafe dan Curry House sebagai salah satunya restaurant Jepang dengan design yang unik. Restaurant ini mempunyai menu unggulan seperti Chicken Cutlet Curry dan Thin-Sliced Beef Curry. Bila kamu makan di sini tentunya saat sebelum kamu mengkonsumsinya, kamu berminat untuk ambil photo makanannya. Karena nasi yang dihidangkan dibuat jadi watak tertentu seperti binatang kelinci, lumba-lumba, baymax dan hello kitty. Untuk tingkat kepedasan kamu dapat pilih dari mild, media sampai very spicy.

Yoiko Ramain 415

Restaurant Ramain ini kali berada di muka hotel Gran Mahakam, Blok-M. Keunggulan dari Yoiko Ramain 415 ialah terletak yang tidak demikian dijumpai beberapa orang dan servicenya yang memberikan kepuasan, dan tak lupa rasa ramain yang sedap. Di sini, kamu dapat memperoleh macam ramain dari kuah bening, kuah kental, sampai ramain yang paling pedas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *