Rekomendasi Rumah Makan Padang Terfavorit Di Jakarta

Rekomendasi Rumah Makan Padang Terfavorit Di Jakarta

JakartaUnderground – Masakan Padang menjadi satu diantara makanan yang paling dicari beberapa orang Indonesia. Beberapa masakan Padang yang populer diantaranya rendang, ayam pop, soto Padang, gulai ikan kakap, sampai gulai sokong.

Salah satunya kota yang punyai beberapa rumah makan Padang ialah Jakarta. Nach, bagi beberapa pecinta masakan Padang, kamu dapat mencicipinya di beberapa restaurant berikut!

Rekomendasi Rumah Makan Padang Terfavorit Di Jakarta

Rumah Makan Padang Merdeka

Bila kamu cari rumah makan Padang dengan ide yang kekinian dan eksklusif, karena itu kamu dapat ke Rumah Makan Padang Merdeka. Di situ, ruangnya besar dan nyaman, hingga pas untuk kamu yang ingin makan dengan rileks. Walau idenya kekinian, rumah makan ini menyuguhkan makanan Padang dengan cita-rasa orisinal kok. Beberapa menu unggulannya ada ayam goreng komplet dengan kremesnya, gulai kepala ikan, cumi saos padang, dan beragam menu yang lain.

Baca juga : Restoran AYCE Paling Enak Di Jakarta , Wajib Coba !

Antiknya, rumah makan ini mempunyai menu roti bakar rendang. Roti bakar isi bumbu rendang. Coba pikirkan rasa manis dari roti digabung dengan gurihnya bumbu rendang? Hemmm, pantas dicoba nih RedTraveler. Untuk kisaran harga dari Rp6 ribu – Rp160 ribu

Restaurant Padang Pondok Djaja

Di tengah-tengah ramainya restaurant modern, Pondok Djaja masih tetap exist dengan masakan Padang-nya yang tidak ada dua. Ya, Pondok Djaja disebut sebagai restaurant Padang paling tua di Jakarta, lho!

Berdiri semenjak 1969, restaurant Padang paling enak di Jakarta ini masih tetap menjaga cita-rasanya sampai sekarang ini. Tidaklah aneh bila beberapa pengunjung yang datang untuk bernostalgia dengan kesedapannya.

Dua menu yang terpopuler di sini yaitu Ayam Goreng Serundeng dan Rendang. Rasanya memang unik dan sedikit berbeda dari restaurant Padang lain. Ditanggung kamu tidak akan nyesel, dech, isi perut di sini!

Sepiring Padang

Antiknya, Sepiring Padang tawarkan penyuguhan masakan Padang yang lain, yaitu dengan tingkat pedas. Langkah memesan, kamu harus pilih menu paket, baru dapat tentukan nasi, lauk pauk, side dish, dan minuman.

Beberapa lauk pauknya, yaitu gulai kikil, telur, ati, cumi, ayam, sampai rendang. Buat minumannya, ada bermacam juice, es buah, dan campur.

Rumah Makan Pagi Sore

Berbicara masalah restaurant Padang, Rumah Makan Pagi Sore tidak bisa terlewati! Resotran Padang terbaik di Jakarta ini populer sekali akan kesedapannya, khususnya menu Rendang.

Kamu akan rasakan kepuasan daging halusnya ditambahkan bumbu yang menyerap sampai ke dalam. Janganlah lupa untuk mencicip Ayam Pop, Ayam Gulai, dan menu yang lain yang tidak kalah nikmat.

Meskipun namanya Pagi Sore, rumah makan Padang ini akan melayanimu sampai larut malam. Nach, jika kesini saat jam makan bersiap untuk berbaris panjang, ya!

Rumah Makan Bopet Mini

Wah, jika tempat makan satu ini terbanyak direkomendasiin sama warganet di Twitter, nih. Cukup kantongi uang Rp50.000, kamu bisa nikmati makanan super tasty di dalam rumah makan ini. Dengan type prasmanan, kamu dapat bebas tuch ingin mengambil lauk apa dan seberapa banyak. Untuk opsi menunya juga benar-benar bermacam, dari yang berat sampai yang enteng. Bahkan juga, menu cemilan yang sulit ditemukan saja seperti Sala Lauak, berada di Rumah Makan Bopet Mini. Bila kamu merencanakan untuk makan di sini, kamu dapat mendapatinya di teritori Bendungan Hulu.

Restaurant Padang Surya

Restaurant Padang paling enak di Jakarta satu ini, sich, legendaris sekali! Rumah Makan Surya menyuguhkan beragam masakan Padang yang tasty pada harga ramah kantong.

Tidak bingung jika RM Surya pasti selalu penuh oleh pengunjung, khususnya di jam makan siang. Karena sangat sedapnya, ya, RM Surya tahun kemarin sempat didatangi oleh mendiang Anthony Bourdain, si koki terkenal asal dari Amerika itu!

Menu yang tidak bisa ketinggal sudah pasti Rendang. Dagingnya empuk dan bumbu rempahnya betul-betul berasa lezat. Ingin makan pagi nasi padang juga kamu dapat! Masalahnya nih, RM Surya membuka semenjak jam 9 pagi. Kurang nikmat apalagi, nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *