Rekomendasi Angkringan Enak Dan Murah Di Jakarta

Angkringan Enak Dan Murah Di Jakarta

JakartaUnderground – Angkringan sebagai salah satunya makanan yang populer di Jawa tengah. Tempat makan ini lebih banyak dicari oleh beberapa pelancong saat mereka liburan di situ. Tetapi saat ini angkringan tidak cuma berada di Jawa tengah saja. Sekarang kamu dapat mendapati angkringan di beberapa kota lain terhitung Jakarta. Ya, di Jakarta juga kamu dapat nikmati makan ala-ala Jogja itu.

Banyak yang menyenangi angkringan karena harga makanannya biasanya benar-benar ramah kantong. Ide tempat makannya merakyat dan mendatangkan bermacam menu, dimulai dari berbagai tipe nasi kucing sampai lauk pauknya yang berbentuk sate, gorengan atau bacem-baceman. Tertarik coba tempat makan ini? Yok, check beberapa referensinya berikut!

Angkringan Mercon ‘Bu Kus’

Untuk pencinta makanan pedas, ada salah satunya angkringan yang dapat kamu kunjungi dan coba sajian pedasnya. Mampirlah ke Angkringan Mercon Bu Kus yang berada di rooftop pasar PSPT Tebet.

Di Angkringan Mercon Bu Kus menu unggulannya ialah nasi kucing dan beberapa jenis nasi bakar yang dikonsumsi bersama orak-arik mercon super pedas.

Yang membuat tempat angkringan ini jadi opsi yang oke ialah suasannya karena lokasinya yang ada di rooftop pasar PSPT Tebet.

Baca juga : Sate Taichan Paling Nikmat Di Jakarta, Gabikin Kantong Bolong !

Angkringan Boy

Berada di tepi jalan, Angkringan Boy di Jakarta menyajikan situasi angkringan yang kental. Tempat makan tenda ini sediakan beragam hidangan ciri khas angkringan dan beberapa menu tambahan lain. Di sini, kamu dapat mendapati beberapa pilihan makanan seperti nasi kucing dan sate telur puyuh. Menariknya, angkringan ini sediakan menu non halal berbentuk beragam olahan babi.

Makanan yang dapat kamu pesan di Angkringan Boy juga pasti tidak perlu disangsikan kembali kesedapannya, Pins. Tempat ini lumayan ramai karena makanannya populer nikmat dan harga juga dapat dijangkau. Kamu tidak perlu mempersiapkan uang yang kebanyakan bila ingin tiba ke arah tempat ini. Lokasinya yatiu berada di Jalan Boulevard Raya, Block RA No. 19, Kelapa Gading.

Angkringan Jas Merah

Angkringan Jas Merah bisa juga jadi opsi buat kamu yang ingin makan sekalian kongkow. Lokasinnya berada di Jalan Jengki, Cipinang, Jakarta Timur.

Angkringan ini punyai situasi yang nyaman. Ada beberapa bangku dan meja untuk nikmati nasi kucing dan bermacam sate di sini. Opsi menu yang dapat kamu pesan sangat bermacam.

Bermacam satenya terbagi dalam usus, kulit, telur puyuh, ati ampela, sampai ceker. Ada pula bermacam bakso ikan dan otak-otak yang tidak kalah nikmat. Bermacam sate ini makin nikmat karena dibakar lebih dulu.

Angkringan Sang Non

Sedang kangen dengan Yogyakarta? Kamu dapat berkunjung Angkringan Sang Non karena tempat ini mempunyai situasi yang Yogyakarta sekali! Kamu dapat nikmati situasi hangat yang nyaman sekalian nikmati beragam sajian yang ada seperti nasi kucing. Tentu saja, makanan yang ada pada tempat ini juga dapat dijangkau, seperti nasi kucingnya yang harga cuma Rp5.500.

Bila kamu sedang berasa lapar dan ingin makan banyak sekalian, tak perlu cemas. Tempat ini sediakan jatah makan besar berbentuk Sekup Rica yang seperti rice bowl. Kamu akan memperoleh nasi dengan beragam isian seperti ayam suwir, perkedel, dan orek tempe. Lokasi dari Angkringan Sang Non yakni di Jalan Garuda No. 96, Kemayoran.

Angkringan Abi Adnan

Jika kamu cari makanan nikmat di teritori Setiabudi, persisnya di Taman Bakrie, coba singgah di Angkringan Abi Adnan yang telah membuka start pukul 5 sore. Angkringan ini umumnya membuka sampai jam 12 malam.

Menu nasi kucingnya dibandrol pada harga sekitaran Rp2.500 satunya yang didalamnya sekitaran tiga sampai empat sendok makan. Untuk topping-nya yakni sambal teri yang rasanya pedas renyah.

Sebagai rekan nasi, kamu dapat tentukan berbagai sate, dimulai dari usus, kulit ayam, kikil, otak-otak sampai telur puyuh.

Minuman yang dapat kamu pesan di tempat ini ada jahe hangat yang diolah dari beberapa bahan, seperti jahe merah asli ditambahkan susu dan air panas. Per gelasnya dibandrol sekitaran Rp5.000. Jika tidak ingin kekurangan lauknya, hadirlah lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *