Daftar Hotel Unik dan Instagramble Di Jakarta 2022

Daftar Hotel Unik dan Instagramble Di Jakarta 2022

Jakartaunderground – Hotel menjadi satu diantara fasilitas yang perlu saat berlibur. Apa lagi, untuk kamu yang ingin mengeksploitasi bermacam tempat rekreasi beberapa hari dan staycation juga.

Nach, supaya terlepas dari rasa jemu, ada nih jejeran hotel unik di Jakarta dengan beragam topik yang instagramable juga. Selainnya menelusuri satu per satu tujuan rekreasi di lokasi untuk berlibur, sesampai di hotel kamu tidak akan kekurangan aktivitas hebat.

Oleh karenanya, lihat beberapa hotel berikut ini, yok! Karena selainnya untuk staycation, kalian bisa juga pakai 6 pemondokan ini untuk kepentingan moment tertentu. Misalkan sebagai pemondokan keluarga ketika berada pernikahan atau sebagai pemondokan team kantor yang ada proyek. Asyik, kan! lebih irit dan anti mainstream juga. Cihuy! Saat ini apa saja dapat serba hemat!

Hotel Unik Dan Instagramable Di Jakarta

Rumanami

Bangunan Hotel Rumanami mempunyai design yang unik. Berwujud bulat dan dikuasai dengan batu bata pada bentuknya, membuat hotel ini menarik dan kelihatan Instagramable.

Sementara kamar hotel sendiri mempunyai ide minimalis, dengan supremasi warna putih. Dan interior design nyaris semua dengan bahan kayu. Setiap pojok hotel ada tanaman hijau yang percantik segi hotel.

Hotel ini juga diperlengkapi rooftop yang dapat Anda pakai santai sekalian nikmati panorama kota Jakarta. Rumanami dapat didatangi di Jalan Benda No. 39, Haji Sainin, Kemang, Jakarta Selatan.

YEllo Hotel Serasi

Sama dengan namanya, ciri-ciri khusus hotel ini ialah warna kuning jelas yang memimpin interior hotel. Nach, jika kalian berpikir hotel ini sama dengan boutique hotel umumnya, karena itu kalian salah besar karena Yello Hotel jelas akan lebih spesial. Walau terhitung bujet hotel, tetapi mereka sediakan kolam renang dan spa yang dapat digunakan untuk menganakemaskan diri.

Tidak hanya itu, ada pula sarana hebat untuk anak muda yakni tempat Game Station di mana kalian dapat main game sepuasnya, tempat Chill Zona untuk enak-enakan bersama rekan atau keluarga, dan Netzone untuk kalian yang perlu akses internet . Maka ditanggung tidak akan bosen, dech nginep di sini! kalian akan disongsong dengan design hotel yang enerjik dan Instagenik.

Casa Living Senayan

Seterusnya ada Casa Living Senayan. Hotel unik di Jakarta satu ini terlihat benar-benar nyaman dan berasa seperti pada rumah sendiri. Pemondokan berpenampilan sub urban di Senayan ini ada dekat sama Senayan Park Mal yang punyai situasi seperti di Singapore.

Baca juga : Tips Menghindari Kemacetan Di Jakarta

Qubika Boutique Hotel

Bagaimana rasanya tidur dalam container? Nach, pengalaman itu lah yang ditawari oleh Qubika Boutique Hotel. Meskipun berkesan sesak dan gelap, kenyataannya tidur dalam container dapat berasa mengasyikkan dan menyenangkan, lho.

Bahkan juga, semua pojok dari hotel satu ini dapat disebut benar-benar nyaman dan instagramable. Janganlah lupa persiapkan camera terbaikmu untuk mendokumentasikan peristiwa santai di Qubika Boutique Hotel, ya.

Sakura Terrace Setiabudi

Sakura Terrace Setiabudi

Ingin bermalam ala-ala Jepang? Ada Sakura Terrace Setiabudi yang bisa saja opsi. Di inspirasi oleh mikro apartment ala-ala Jepang, pemondokan ini bisa juga dicarter bulanan seperti kamar kos atau apartemen.

Ide mikro apartment ala-ala Jepang ini mengoptimalisasikan pemakaian ruang, satu diantaranya dengan mezzanine. Walau ruang yang dipakai kecil, tidak berasa sesak karena design yang bagus. Dikuasai warna putih, membuat kamu makin nyaman bermalam di sini.

Ada dapur bersama dengan panorama cityscape Jakarta yang cantik. Dapur ini diperlengkapi dengan podium yang lumayan besar dengan dihias tanaman hijau yang membuat fresh. Spot ini dapat menjadi tempat photo yang instagrammable , lho!

Des Indes Menteng

Ada di wilayah Menteng, hotel Des Indes datang dengan penampilan yang demikian lain. Sebagai salah satunya hotel paling tua di Indonesia dan sebagai warisan periode Belanda, hotel ini punyai design penjajahan classic yang tetap dijaga sampai saat ini sehingga justru beberapa orang menggapnya unik dan vintage di periode kekinian seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *