Daftar 7 Tempat Nongkrong Murah Di Jakarta 2022

Thamrin 10 Food & Creative Park

Jakartaunderground – Berkumpul bersama sahabat-sahabat atau yang sering kali disebut nongkrong menjadi aktivitas yang sering kali dikerjakan oleh masyarakat terutamanya anak-anak muda. Tak heran apabila tempat nongkrong pun di Jakarta menjamur di mana-mana.

Salah satunya ialah Jakarta Pusat yang memiliki sejumlah tempat berkumpul yang asyik tapi murah. Untuk ke tempat-tempat ini, Anda tidak perlu jajan seperti nongkorong di kafe.

Bingung mencari saran tempat nongkrong murah di Jakarta? Yuk, lihat daftar tempat nongkrong murah yang akan disarankan oleh JakartaUnderground berikut ini. Untuk nongkrong bersama sahabat-sahabat, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu besar kok!

7 Tempat Nongkrong Murah Di Jakarta

Thamrin 10 Food & Creative Park

Thamrin 10 Food & Creative Park menghadirkan suasana tempat nongkrong kekinian di Pusat Jakarta. Tepatnya berada di Jalan M.H. Thamrin, Menteng.

Banyak aneka gerai makanan dan minuman di sana. Selain itu terdapat tempat duduk yang memang diperuntukan untuk lazim.

Fasilitas di Thamrin 10 Food & Creative Park pun telah komplit seperti toilet, tempat cuci tangan, taman bermain. Thamrin 10 Food & Creative Park buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Roti Bakar Kemang

Sekiranya Anda menginginkan tempat nongkrong yang menawarkan menu komplit, maka Roti Bakar Kemang jawabannya. Tempat nongkrong yang satu ini memang tidak terlalu luas, tapi dijamin akan membikin Anda betah berlama-lama ngobrol di dalam kafe. Pasalnya ada menu andalan roti bakar yang dilengkapi dengan beraneka tipe toping dari cokelat dan masih banyak opsi lainnya untuk memuaskan selera masakan Anda.

Baca juga : 5 Tempat Jogging Terbaik di Jakarta

Selain menu andalan roti bakar, kafe ini juga telah menyiapkan banyak varian menu opsi. Dari menu sarapan untuk Anda yang sedang malas sarapan di rumah. Atau justru menu makanan Indonesia, masakan barat, Asia hingga banyak tipe olahan cokelat yang tidak boleh Anda lewatkan. Tak percaya apabila kafe ini menawarkan harga yang murah? Tak ada satupun menu di Roti Bakar Kemang yang seharga lebih dari 35 ribu rupiah. Masih tidak percaya?

Pos Bloc

Pos Bloc

Tempat ini sering kali diwujudkan tempat nongkrongnya anak muda. Di sana tersedia banyak tipe masakan. Pos Bloc sendiri ialah sebuah wilayah bekas Gedung Kantor Pos Pasar Baru.

Di dalamnya terdapat sebagian zona santai komplit dengan sebagian kafe dan tenant. Tak cuma itu saja di dalam juga terdapat mini market yang serupa dengan mini marketnya M Bloc.

Harga makanan dan minuman di Pos Bloc terbilang cukup relatif murah di kisaran Rp 20.000 ke atas. Tenant yang ada di Pos Bloc ialah Jamune, Nastar by Ritz, Canggu Bake House, Filosofi Kopi, Roti Bakar Kemang, Coldheart BEC, Picnick Yuk Nona Manis, dan lainnya.

Southbox

Akhir minggu telah tiba, tapi dompet Anda sedang menipis sebab tanggal tua. Jangan jadikan ini alasan untuk tidak nongkrong bersama sahabat-sahabat. Ada satu tempat yang dapat dibilang foodcourt di Jakarta Selatan, ialah Southbox. Tempat ini didesain supaya menarik atensi dan perhatian pengunjung yang terutamanya dari kalangan anak-anak muda.

Ada sekitar 33 food and beverage tenant di Southbox. Jadi, Anda dapat memilih sendiri makanan dan minuman yang Anda sukai. Tak perlu khawatir apabila Anda dan sahabat-sahabat memiliki selera makanan yang berbeda. Southbox terletak di Jalan Prapanca Raya No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Paradigma Golkar Cikini

Tempat nongkrong berikut ini ada di wilayah Cikini, Jakarta Pusat. Tepatnya berada di dekat Stasiun Cikini.

Di depan wilayah Gedung Golkar Cikini terdapat zona taman yang dapat menjadi tempat nongkrong Anda. Di sana tersedia bean bag dan alas yang membikin pengunjung menjadi betah berlama-lama di sana.

Tak usah khawatir apabila lapar sebab di sini juga terdapat Paradigma Resto yang menyediakan aneka makanan dan minuman. Harganya kisaran Rp 46.000 ke atas.

Beatrice Quarters

Beatrice Quarters

Resto dengan nama yang amat eksentrik ini berada di dalam Puri Menawan Mall Expression. Tepatnya berada di lantai satu, jalan Puri Menawan Raya. Dari luar amat nampak apabila kafe ini seperti sengaja didesain untuk para wanita. Pasalnya dominasi warna merah muda amat kuat yang mengesankan bahwa kafe ini diwujudkan cuma untuk para wanita. Tapi Anda salah, tidak cuma wanita yang menyenangi nongkrong di sini, tapi para pria juga tidak tertinggal.

Pilihan menu yang ditawarkan juga tidak peduli gender. Tak peduli Anda wanita atau pria, kafe Beatrice Quarters ini memberi tahu menu-menu seperti Rice Pizza, menu yang menjadi andalan kafe ini pun senantiasa dipesan pengunjung tiap-tiap hari. Buka dari jam 10.00 hingga dengan 23.00, kafe ini menjadi opsi tempat nongkrong yang tidak mengecewakan. Belum lagi penawaran harganya yang murah cuma 30 ribu rupiah saja untuk beraneka tipe menu.

Abang Adek

Mie instant ialah makanan yang mungkin telah akrab di lidah orang-orang Indonesia. Tapi, bagaimana apabila acara nongkrong kali ini diisi dengan acara menikmati mie instant yang luar lazim pedas? Abang Adek ialah sebuah kedai yang menawarkan menu utama Indomie rebus atau goreng yang diolah bersama cabe rawit.

Tapi, jumlah cabe rawit yang dipakai memang amat banyak. Untuk tahapan yang terendah saja Indomie yang diolah telah memakai 10 buah cabe rawit. Tak heran apabila Abang Adek dinobatkan sebagai tempat nongkrong murah di Jakarta yang amat ekstrem. Penasaran dengan mie instant yang super pedas ini? Kunjungi Abang Adek di Jalan Dr. Muwardi II No. 14, Grogol, Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *