5 Wisata Kuliner Jalan Sabang yang Terkenal Enak dan Murah

5 Wisata Kuliner Jalan Sabang yang Terkenal Enak dan Murah

JakartaUnderground – Masyarakat Jakarta tentu sudah tidak asing dengan salah satunya sentral makanan, Kulineran Jalan Sabang. Teritori ini dikenali mempunyai bermacam tipe menu sedap, hingga selalu penuh oleh pengunjung.

Bahkan juga, Presiden Joko Widodo juga pernah melahap sajian di teritori Kulineran Jalan Sabang, lho! Wah, kurang lebih ada hidangan apa di situ? Dan, mana warung makanan paling favorit di situ? Baca daftar dan pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Ben Seafood

Teritori Kulineran Jalan Sabang mempunyai warung seafood terkenal yang nikmat, yaitu Ben Seafood. Kedainya berbentuk tenda kaki lima dengan menu pada bagian samping. Untuk menu cukup bermacam, dimulai dari olahan ikan, kerang, udang, dan kepiting yang sedap berada di sini, lho!

Baca juga : Warung Indomie Pedas Mampus Abang Adek – Tomang

2. Nasi Goreng Kebun Sirih

Warung Nasi Goreng Kebun Sirih menyajikan sajian sedap dan menjadi legenda. Salah satunya yang menjadi favorite yakni nasi goreng kambing. Racikan bumbu nasi gorengnya nikmat dan dagingnya juga tidak prengus.

Jatah nasi goreng ini dapat disebut jumbo alias banyak, hingga dapat dikonsumsi 2 orang. Tetapi, kamu perlu berbaris untuk dapat makan di sini.

3. Warung Soto Ceker dan Ranjau Pak Gemuk

Melahap hidangan hangat di Soto Ceker Ranjau Pak Gemuk, bisa saja gagasan pas untuk makan pagi pagi hari. Keunikan soto di sini, berkuah kental dengan cita-rasa manis dan agak pedas. Daging ayamnya juga halus dan renyah. Sajian best seller-nya ada soto ranjau dan sate madura.

4. Nasi Goreng Sabang Bang Roby

Referensi Kulineran Jalan Sabang seterusnya yaitu Nasi Goreng Sabang Bang Roby. Warung ini mempunyai bermacam variasi nasi goreng sedap. Ada nasi goreng plus tambahan sayur, daging ayam, sampai sosis. Karena jatahnya lumayan banyak, ditanggung kamu akan kenyang makan di sini.

5. Sate Sabang Pak Heri

Jika tengah hunting makanan sedap yang tidak terlampau berat di teritori Kulineran Jalan Sabang, Sate Sabang Pak Heri bisa saja jalan keluar tepat. Menu favorite di sini yaitu sate daging ayam. Teksturnya halus dengan cita-rasa renyah yang buat tagih. Jika ingin ingin kenyang, dapat pesan lontong atau nasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *