MENGUNJUNGI TEMPAT DI JAKARTA YANG SERUPA DENGAN LUAR NEGERI

MENGUNJUNGI TEMPAT DI JAKARTA YANG SERUPA DENGAN LUAR NEGERI

Untuk mengisi konten di social media tentunya memerlukan tempat yang mendukung, agar konten yang dihasilkan tersebut bisa berkualitas dan menarik untuk bisa di lihat dan ditonton oleh para warga net. Untuk kalian yang tinggal di ibu kota atau yang berencana untuk berlibur ke ibu kota, jangan lupa untuk mengeksplore tempat – tempat yang menarik yang ada disana. Meskipun terkenal dengan mall yang berjejeran disana, hanya saja masih terdapat tempat lain yang masih dapat dikunjungi oleh orang – orang dan para pelancong yang ingin sekedar berjalan – jalan dan juga mengabadikan momennya. Karena sekarang ini bila tidak berfoto atau mengambil gambar itu rasanya ada yang kurang.

Di zaman yang sudah maju ini membuat banyak teknologi menjadi lebih maju dan juga berkembang. Banyak hal yang berubah tentunya perubahan tersebut terjadi hampir pada setiap yang ada di kehidupan sehari – hari. Salah satunya adalah teknologi, dimana social media menjadi sesuatu yang tidak dapat dilewatkan di zaman sekarang. Ada tempat bagus sedikit rasanya tidak boleh tertinggal untuk mengabadikannya dan membagikannya di dunia maya. Meskipun bukan satu hal yang sangat wajib untuk dilakukan, hanya saja sudah menjadi kebiasaan orang –  orang di zaman sekarang. Di Jakarta terdapat tempat yang ternyata serupa dengan tempat yang ada di luar negeri. Simak ulasannya berikut ini tentang tempat di Jakarta yang serupa dengan luar negeri.

1.Hutan Kota GBK Sama Dengan Central Park, New York

Hutan Kota GBK

Jakarta terkenal dengan cuacanya yang panas, apalagi bila sudah masuk ke siang hari. Dimana rasa panas itu benar – benar terasa dan rasanya menusuk sekali ke kulit. Tetapi di balik segala gedung – gedung yang menjulang tinggi disana. Terdapat hutan kota yang memang terkenal dan banyak  orang yang datang kesana.

Hutan kota Gelora Bung Karno menjadi destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh para masyarakat, dimana ini biasanya ramai oleh para penjung ketika akhir pekan. Hutan kota yang  didirikan oleh jaringan hotel Plataran yang berada di dalam komplek Gelora Bung  Karno (GBK). Disini terdapat wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi, selain itu juga terhampar rerumputan yang bisa kamu duduki. Disini pemandangan yang dapat dilihat yaitu gedung – gedung yang menjulang tinggi, serupa dengan Central Park yang berada di New York.

2.Kawasan Stasiun MRT Blok A Sama Dengan Pemukiman Jepang

Stasiun MRT

Ternyata terdapat tempat di Jakarta yang bisa serupa dengan negara sakura, dimanakah tempat tersebut. Tempat itu berlokasi di daerah stasiun MRT Blok A, daerah tersebut memiliki jalanan yang serupa dengan pemukima yang berada di Jepang. Hanya saja untuk bisa mewujudkan hal tersebut dalam jangka waktu yang lama dan panjang.

Tentunya harus bisa juga menirukan kebiasaan dari masyarakat Jepang yang bersih, dimana mereka membuang sampah kepada tempatnya. Selain membuang sampah juga dalam hal mengantri juga harus ditiru, dimana melakukan antrian dengan cara yang rapih.

3.Kali Besar Kota Tua Sama Dengan Sungai Cheonggyecheon, Korea Selatan

Kali Besar Kota Tua

Pada waktu belum banyak orang yang memilih tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat untuk berwisata atau pun menghabiskan waktunya. Bagaimana mereka ingin berkunjung kesana, air sungai yang berada disana itu berwarna hitam selain itu juga limbah disana mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Membuat orangt tidak akan betah untuk diam disana.

Tetapi sudah diadakan pembaharuan serta pembersihan yang terjadi di Kali Besar Kota Tua ini, sehingga pemandangan yang disuguhkan ini seperti sungai Cheonggyecheon yang berada di Korea Selatan.

Itulah beberapa tempat di Jakarta yang serupa dengan luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *