Tips Masuk Nightclub Untuk Pemula

Nightclub atau diskotek merupakan tempat hiburan dengan bergaya hidup dunia gemerlap yang buka pada malam hari hingga menjelang pagi. Nah, jika kalian penasaran dan tertarik untuk mengunjungi tempat hiburan ini, sebaiknya kalian simak terlebih dahulu tips masuk nightclub untuk pemula berikut ini.

Mengetahui Persyaratan Masuk Nightclub

Nightclub biasanya memiliki peraturan yang berbeda – beda. Tapi umumnyanightclub menerapkan peraturan sebagai berikut :

  • Pastikan usiamu cukup. Biasanya nighclub hanya boleh dimasuki oleh orang – orang yang sudah berusia dewasa atau memiliki KTP.
  • Pakai Sepatu. Untuk keamanan dan kenyamanan bersama ketika berjoget, pengunjung biasanya diharuskan memakai sepatu sebagai alas kaki.
  • Tidak membawa senjata tajam dan narkoba. Untuk hal ini apabila kedapatan pengelola bar membiarkan pengunjung membawa barang tersebut, jika ada razia nighclub ini akan disegel alias ditutup.
  • Tidak membawa makanan dan minuman dari luar.
  • Membayar biaya masuk.

Tarif masuk masing – masing nighclub berbeda – beda. Dengan tarif yang dikenakan, kalian bisa menikmati alunan music serta berjoget ria. Akan tetapi untuk makanan dan minuman didalam nightclub, kalian akan dikenakan biaya.

Pastikan Membawa Dompet Serta Identitas Pribadi

Untuk dapat masuk kedalam nightclub, tentunya kalian harus membayar biaya masuk. Belum  lagi jika kalian diharuskan menunjukan KTP atau kartu identitas lain untuk dapat memasuki nightclub. Selain itu, jika tiba – tiba ada razia, kalian tidak usah panic lagi karena kalian bisa membuktikan bahwa kalian bukan warga gelap. Jika di dalam nightclub kalian ingin minum atau makan, kalianpun harus membelinya karena kalian tidak diperkenankan untuk bawa makanan atau minuman dari luar club.

Gunakan Tas Kecil yang Mudah dibawa

Ke club, gak usah repot. Pakailah tas kecil untuk barang – barang berharga yang kalian butuhkan seperti dompet, dan handphone. Jika kalian wanita, bawalah bedak dan lipstick mini.

Rencanakan Transportasi Dengan Baik

Sebelum berangkat, kalian harus pastikan kendaraan yang akan kalian gunakan untuk pergi dan pulang dari nightclub mengingat tempat ini buka pada malam sampai menjelang pagi. Jangan sampai kalian nunggu dipinggir jalan tengah malam hanya karena bingung mengenai transportasi.

Sesuaikan Pakaian Yang dikenakan

Pakaian yang kalian kenakan akan merefleksikan kesan tentang diri kalian. Jangan menggunakan pakaian yang formal ataupun terlalu gembel. Gunakanlah pakaian yang menurut kalian nyaman dan keren. Dan unuk para wanita, janganlah kalian gunakan pakaian seksi karena hal tersebut dapat mengundang pria dan dapat muncul anggapan bahwa kalian wanita sembarangan yang mudah dipegang – pegang.

Pergilah Ramai – Ramai

Agar kalian lebih aman didalam club, pergilah ketempat ini dengan teman – teman agar tidak dijadikan target kejahatan. Selain itu, kalianpun bisa saling menjaga satu sama lain.

Ingat Posisi Security

Setiap Nightclub, pasti memiliki security untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Jadi, jika ada apa – apa, kamu bisa langsung menghubungi pihak security.

Jangan Mudah Percaya Dengan Orang yang Baru dikenal

Nighclub merupakan tempat yang paling mudah untuk kalian mendapatkan teman baru atau jaringan. Tapi kalian harus berhati – hati karena tidak semua orang didalam club punya niat baik. Salah satu kejahatan dalam nightclub adalah mencoba memasukan drugs keminuman kalian. Untuk menghindari hal ini, jangan sampai kalian mabuk di clum dan cobalah terus memperhatikan minuman kalian. Kalau kalian ingin ke dance floor, mintalah teman yang kalian percaya untuk menjaga minuman kalian.

Demikian Tips Masuk Nightclub Untuk Pemula yang dapat kami berikan. Semoga artikel ini membantu kalian yang baru pertama kali ingin mengunjungi tempat hiburan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *