sbobet gold markaspoker
Sisi Gelap Kehidupan Remaja Jakarta

Jakarta merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang cukup berkembang saat ini. Seiring perkembangan zaman, kebudayaan baratpun bermunculan di kota metropolitan ini. Seperti yang kita ketahui bahwa pada dasarnya kebudayaan barat jelas bertolak belakang dengan kebudayaan tanah air ini. Akan tetapi, masyarakat Jakarta atau wilayah Indonesia lainnya kerap tertarik dan mengikuti kebudayaan yang terbilang modern ini.

Nyatanya fakta membuktikan bahwa jumlah remaja menduduki posisi paling banyak dalam mengikuti tren masa kini, yaitu kegemerlapan dunia malam yang senantiasa memberikan kesenangan sesaat. Seperti yang kalian ketahui bahwa remaja sangat rentan terpengaruh oleh hal – hal tersebut mengingat remaja merupakan ajang dimana mereka mulai mencari jati dirinya. Terlebih lagi jika pengaruh tersebut berasal dari media sosial yang kerap digunakan oleh para remaja. Tentunya bisa membuat mereka terpancing untuk terjerumus kedalam dunia gemerlap.

Pergaulan Bebas

Asal mula sisi gelap kehidupan remaja berasal dari pergaulan. Pergaulan memang sangat mempengaruhi, khususnya untuk para remaja yang memang memiliki rasa ego yang cukup tinggi. Dalam hal ini, para remaja memang harus berhati – hati dalam memilih pergaulan. Jika salah, bisa – bisa mereka terjerumus kedalam hal – hal negative.

Dunia Gemerlap

Dunia malam saat ini memang menjadi tren dikalangan remaja , khususnya di kota Jakarta sendiri. Kehidupan dunia malam yang berisi minuman alcohol, berdugem ria, dan berkumpulnya laki – laki dan perempuan baik hanya sekedar ketemuan ataupun melakukan kegiatan lain nyatanya telah marak terjadi di kota – kota besar ini. Tentunya hal tersebut akan berdampak negative dan membahayakan sifat serta sikap mental asli bangsa Indonesia yang perlahan terkikis oleh kesenangan remaja menikmati dunia malam.

Di Jakarta sendiri, memang tidak semua remaja yang bergaya hidup dunia gemerlap. Akan tetapi, pergaulan dapat meneroboskan mereka untuk mencoba memasuki dunia malam hingga akhirnya mereka terpancing dan ketagihan untuk bergaya hidup seperti ini. Terutama bagi para remaja yang memang rasa keingintahuannya sangat tinggi.

Kehidupan Glamour

Kehidupan glamour di kota besar selalu berkaitan dengan seks bebas dan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu. Kota – kota besar seperti Jakarta menjadi salah satu tempat awal dari terjerumusnya seseorang kedalam kehidupan keras dan liar. Dengan gaya kehidupan di Jakarta yang terbilang glamour, kerap menjadi pemicu ketertarikan para remaja untuk mengikuti tren modern.

Gaya Hidup

Seperti yang kita kertahui bahwa gaya hidup modern sangat menarik perhatian, khususnya untuk para remaja. Untuk dapat bergaya hidup pastinya sangat memerlukan biaya. Untuk para remaja yang memang belum memiliki penghasilan, tentunya sangat sulit jika hanya mengandalkan uang saku untuk mengikuti tren masakini baik itu kuliner ataupun fashion. Untuk itu, para remaja kerap menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan uang banyak dengan cara yang mudah. Salah satunya dengan menjual diri. Hal tersebut sudah lumrah terjadi di kota – kota besar seperti Jakarta ini yang memang merupakan kota dengan kehidupan keras.

Sebagai warga yang tinggal di kota besar Jakarta ini, khususnya para remaja agar selalu waspada dengan kehidupan malam yang memang didominasi dengan hal – hal negative. Dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME menjadi salah satu cara untuk menghindari hal – hal tersebut mengingat rasa keingintahuan yang kerap dimiliki oleh remaja cukup besar. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan pembaca, khususnya untuk para remaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *