Kota Tua
Rekomendasi Tempat Pasar Malam Di Jakarta

Rekomendasi 2 Tempat Pasar Malam Di Jakarta – Sejak dulu Pasar Malam merupakan tempat liburan yang mengasikkan bagi kaum menengah kebawah, pasar malam menjadi tempat favorit liburan karena lokasinya yang didekat rumah.

Di dalam pasar malam kamu bisa menemukan berbagai penjual pakaian, peralatan rumah tangga, dan tentu saja kulinernya. Ada banyak sekali kuliner yang bisa kamu temukan di pasar malam, mulai dari kerak telur, bakso, bakso bakar, pempek, sate, ice cream, dan sebagainya.

Apakah kamu tahu kalau Indonesia merupakan salah satu Negara yang mempunyai pasar malam terbaik di dunia? Pasar malam di Indonesia sendiri sangat banyak dan bahkan susah untuk di hitung, Di Jakarta sendiri ada banyak pasar malam yang bisa kamu kunjungi di hari-hari tertentu saja.

Kehadiran pasar malam tentunya membuat para pengunjung ingin melepaskan penat setelah lelah menghadapi pekerjaan dan kemacetan di Jakarta dari pagi hingga sore, itu sebabnya para pengunjung pasar malam ingin menikmati jalan-jalan serta menikmati jajanan yang ada di pasar malam.

Keberadaan pasar malam memang saat ini sedikit susah-susah gampang untuk di cari apalagi di Ibukota Jakarta. Apalagi di masa psbb dan corona kali ini, berikut ini saya akan berikan Rekomendasi Pasar Malam di Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

Baca Selengkapnya: Daftar Ruang Terbuka Di Jakarta

Rekomendasi Pasar Malam Di Jakarta

Pasar Santa

Pasar Santa

Siapa sih yang tidak tahu Pasar Santa yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mungkin kamu yang tinggal sekitar Kebayoran Baru tahu kalau Pasar ini salah satu yang tertua di Jakarta. Pasar Santa memang sangat ramai mulai dari pagi hari yang dipenuhi ibu-ibu rumah tangga yang berbelanja kebutuhan hingga di malam hari menjadi kawasan yang paling ramai di kunjungi oleh anak muda hingga wisatawan asing.

Pasar malam Santa memiliki banyak sekali foodcourt mulai dari Sate Padang Ajo Ramon, Black Hot Dog, Dimsum, Ayam Panggang, Takoyak, Es Cendol duren, bakso, dan masih banyak lagi. Di Pasar santa sendiri mempunyai toko yang unik seperti menjual album dalam bentuk piringan hitam.

Untuk kuliner di Pasar Santa sangat terjangkau, Bagaimana dengan Rasa kulinernya? Saya sendiri pernah mencoba Sate Pada Ajo Ramon, dan Black Hot Dog, rasanya enak dan sepadan dengan harganya.

Lokasi: Jalan Cipaku I No.121, RT.5/RW.4, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Pasar Malam Kota Tua

Pasar Malam Kota Tua

Tentunya warga di Jakarta pernah mengunjungi Kota Tua bukan? Kota Tua mempunyai daya tariknya sendiri dari museum, dan di pasar malamnya. Kawasan Kota tua sendiri selalu padat dengan berbagai macam pengunjung entah yang ingin berfoto atau jalan-jalan mengunjungi museum.

Pasar Malam Kota tua sudah dibuka mulai dari jam 5 Sore sampai tengah malam, ada berbagai penjual yang menjajakan kaos, cinderamata ataupun menyewakan sepeda ontel untuk jalan-jalan dan tentunya kuliner.

Berbicara mengenai kuliner di Pasar Malam Kota Tua, ada berbagai macam kuliner enak yang bisa kamu santap saat mengunjungi tempat ini, dari Kuliner kerak telur, jagung bakar, sate, otak-otak, kebab, dan juga bakso.

Kalau kamu bertanya apakah mahal kuliner Pasar Malam di Kota Tua? Maka saya akan menjawab kuliner di Kota Tua sangat murah meriah dan kamu bisa coba sendiri, bahkan hanya dengan 100 ribu rupiah sekalipun kamu bisa makan sampai kenyang bersama teman atau pacar kamu.

Kota Tua juga sangat asik di kunjungi entah siang karena museum yang masih buka atau di malam hari untuk menikmati kuliner-kuliner Pasar Malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *