Rekomendasi Tempat Asyik Di Jakarta Untuk Minum Amer

Banyak bar di Jakarta yang bisa dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman atau pasangan. Ibu kota Indonesia ini memang sudah lazim dikenal dengan banyaknya pilihan varian suasana dan tema yang disesuaikan dengan selera banyak orang. Mulai dari bar yang memiliki rooftop untuk menikmati minuman beralkohol dengan lebih eksklusif juga cozy, bar dengan keseruan live music sampai dengan DJ di dalamnya, bahkan ada juga bar dengan suasana santai dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding bar lainnya.

Khusus dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk kalian yang lebih suka untuk bersantai di malam hari bersama teman-teman sambil menikmati minuman alkohol favorit beberapa kalangan muda saat ini, Anggur Merah. Berikut ini kami merangkum bar di Jakarta yang menyediakan minuman alkohol anggur merah atau “amer” yang cocok untuk kamu datangi sendiri atau bersama teman-teman. Yuk, simak rekomendasi dari kami!

  1. Amora Kemang

Bar yang mengusung tema food truck ini bisa menjadi pilihan utama kalian yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan pinggir jalan malam Jakarta bersama teman-teman sambil ngobrol dan ditemani hangatnya Anggur Merah. Harga yang ditawarkan di tempat ini juga hampir sama dengan harga Amer yang biasa kalian beli di warung favorite kalian, loh! Selain Anggur Merah, Amora juga menyediakan beberapa pilihan minuman beralkohol lain seperti Anggur Putih, Intisari, Congyang, dll. Kalian bisa seru-seruan dengan teman tanpa harus membayar mahal.

Alamat : Jl. Taman Kemang No.14b, RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (dekat Hotel Monopoli)

2. Camden Bar

Berlokasi di bilangan Cikini, bar yang satu ini mengusung konsep santai dan juga memiliki live music di dalamnya setiap hari. Untuk kalian yang ingin menikmati minuman tanpa hingar bingar suara live music yang keras, kalian bisa banget untuk nongkrong di bagian outdoornya yang romantis dengan semilir angin malam. Salah satu cocktail yang menjadi signature mereka adalah Camden 74, dengan campuran Anggur Merah di dalamnya. Cocok untuk kalian yang ingin mencoba merasakan Amer dengan sensasi rasa lain dan tentu saja dengan harga yang tidak mengocek kantong.

Alamat : Jl. Cikini 2 No.2, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

3. Joglo Beer

Untuk kalian yang ingin bersantai dengan teman teman sambil menikmati amer di bar yang memiliki konsep unik, kalian bisa banget menjadikan Joglo Beer sebagai pilihan kalian. Bar ini mengusung konsep budaya Jawa di dalam interiornya. Sama seperti Camden Bar, Joglo Beer juga memiliki live music di tiap malamnya. Jadi sudah pasti kalian tidak akan bosan ataupun kehabisan obrolan dengan teman-teman, karena kalian bisa menikmati Amer sambil bernyanyi sepanjang malam. Untuk varian minuman yang mereka sediakan juga variatif, mulai dari beer Anker sampai campuran minuman Anggur Putih favorite semua kalangan muda, tidak lain tidak bukan, Abidin atau Anggur Bir Dingin.

Alamat : Jl. Madrasah No.14, RT.7/RW.6, Cilandak Tim., Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Segitu saja rekomendasi tempat minum Anggur Merah yang asyik, adakah tempat favorite kalian di rekomendasi di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *