sbobet gold markaspoker
Hotel Dengan Nightclub
Rekomendasi Hotel Dengan Nightclub di Jakarta

Rekomendasi Hotel Dengan Nightclub Di Jakarta – Jakarta memang selalu mempunyai tempat-tempat yang sangat asik dikunjungi dimalam hari. Terlepas dari kesibukan di pagi hingga sore hari di dalam Ibu Kota Jakarta, Jakarta sendiri merupakan kota yang tidak pernah tidur dan mempunyai banyak sekali tempat-tempat diskotik yang asik saat dikunjungi.

Kalau kamu mengunjungi Jakarta dan ingin menginap di hotel yang dilengkapi dengan diskotik, kamu bisa memlihat Rekomendasi Hotel Dengan Diskotik di Jakarta berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Pasar Malam Di Jakarta.

Rekomendasi Hotel Dengan Nightclub Di Jakarta

1. Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan

Jika kamu ingin menikmati Hotel berbintang 5 dengan Diskotik Terbaik, kamu bisa kunjungi Hotel Mulia Senayan. Terletak Jalan Asia Afrika dekat dengan GBK Arena, kamu bisa menginap ataupun mengunjungi hotel ini.

Hotel ini menyediakan WiFi gratis dengan kecepatan yang sangat tinggi, serta dilengkapi Bar, Kolam Renang, area Fitnes, dan tentuna Diskotik.

Jka kamu memutuskan untuk menginap di hotel mulia senayan, di dalam ruangnya sangat lengkap dengan AC, Coffee / tea maker, Cable / satellite TV, Sofa Bed, Bath tub, dan ruangan kedap suara.

Diskotik di Hotel Mulia Senayan buka setiap harinya mulai di jam 9 malam hingga jam 3 sampai 4 pagi.

Lokasi: Jalan Asia Afrika, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta Pusat

2. Hotel Borobudur

Hotel Borobudur

Mungkin bagi sebagian warga Jakarta tentunya mengetahui Hotel Borobudur, Hotel ini mempunyai spor yang sangat nyaman. Terletak di Jalan Lapangan Banteng Selatan. Saya sendiri pernah mengunjungi hotel berbintang 5 ini, mempunyai layanan yang memuaskan mulai dari area fitness dan spa yang bisa membuat kamu rileks dengan kesibukan Jakarta.

Hotel Borobudur juga menyediakan WiFi Gratis, serta Kolam renang luar yang sangat luas, Bar, Restaurant, dan diskotik.

Makanan dari Restaurant di Hotel Borobudur juga sangat enak, kamu bisa coba berbagai makanan, saya sendiri suka dengan Batagor buatan dari restoran hotel Borobudur.

Beralih ke Diskotik, nah Diskotik di Hotel Borobudur bernama Musro, rata-rata pengunjung dari Diskotik ini adalah anak muda dan pengunjung hotel Borobudur. Diskotik ini buka mulai dari jam 6 sore hingga 4 pagi setiap harinya, Waktu yang paling tepat saat kamu kunjungi Musro jam 10 malam hingga jam 2 pagi.

Lokasi: Jalan Lapangan Banteng Selatan No.1, Ps. Baru, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

3. The Westin Jakarta

The Westin Jakarta

Siapa yang tidak kenal hotel The Westin? Hotel The Westin Jakarta merupakan cabang dari The Westin dari Amerika Serikat yang merupakan hotel berbintang 5. Kalau kamu mencari tempat diskotik dengan hotel yang mewah, kamu bisa memilih tempat ini, pasalnya setiap hotel Westin tentunya mempunyai tempat diskotiknya tersendiri.

Bahkan di Dubai, Negara United Arab Emirates mempunyai cabang dari hotel The Westin yang bahkan ada tempat diskotiknya tersebut.

Di The Westin Jakarta sendiri mempunyai Nightclub yang terkesan VIP, karena lokasi diskotik yang berada di atas gedung hotel bersama dengan bar dari hotel.

Hotel ini sangat asik jika kamu ingin nikmati hotel dengan kehidupan malamnya, dalam hotelnya sendiri bisa membuat kamu balik lagi menginap di hotel ini. Hotel The Westin Jakarta mempunyai kolam renang dalam ruangan, serta tempat spa, gym, serta WiFi Gratis dengan kecepatan tinggi.

Untuk menikmati segala macam aktivitas di hotel ini, atau hanya mengunjungi diskotik saja. Kamu harus siap merogoh kocek yang cukup dalam.

Nah itulah Rekomendasi Hotel dengan Diskotik yang bisa kamu coba di Ibu Kota Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *