jakartastreetfood
Kuliner Malam Terbaik Di Jakarta

Jakarta merupakan kota yang di juluki “Kota yang tidak pernah tidur”, julukan ini ada karena memang banyak nya kehidupan malam yang beragam dari hiburan malam kekinian sampai kuliner malam Jakarta lezat yang buka 24 jam. Dengan banyak nya restoran bahkan warung yang buka 24 jam kalian tidak perlu khawatir jika merasa kelaparan pada malam hari. Khususnya kalian suka clubbing atau nongkrong-nongkrong di bar, tentunya kalian merasa lapar seusai dari tempat tersebut bukan?

7 Berikut ini Daftar Tempat Makan Terbaik Di Jakarta

1. Bubur Kwang Tung

Tempat makan ini sangat cocok bagi kalian para penikmat dunia malam karena tempat ini beroprasi 24 jam. Tempat ini menyediakan bubur yang tidak biasa, yaitu bubur seafood hongkong yang lezat dan cocok untuk mengisi tenaga kalian yang kelelahan seusai clubing. Selain bubur, ditempat ini kalian juga dapat menikmati aneka sajian Chinese food. Bubur Kwang Tung berlokasi di Jl. Pecenongan, No 671, Jakarta Pusat.

2. Sate RSPP

Siapa yang tidak mengetahui sate yang satu ini, bagi kalian yang ditinggal disekitar blok m tentu mengetahui sate ini bukan? Sesuai dengan namanya sate ini berada di depan rumah sakit RSPP. Sate RSPP merupakan makanan terkenal dan sudah melegenda karena memang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Bumbu kacang dan potongan daging yang tebal dan besar sudah menjadi ciri khas dari sate ini.

3. Sate Taichan Senayan

Bagi orang yang tinggal di Jakarta pasti tidak asing dengan tempat ini bukan? Sate taichan di Senayan merupakan pusat berkumpulnya para penjual sate ini. Sate taichan merupakan makanan unik karena berbeda dengan sate pada umumnya karena daging ayamnya di bakar tanpa kecap dan bumbu kacang. Sekarang tempat ini telah berpindah dari lokasi sebelumnya di pinggir jalan depan GBK senayan dan sekarang di belakang senayan city.

4. Gulai tikungan (Gultik)

Gulai Tikungan, sesuai dengan namanya tempat ini berada di pinggir jalan sekitar bundaran plaza blok m pas di tikungannya. Gultik ini merupakan tempat dengan makanan ringan bagi kalian yang tidak suka makan malam, itu karena 1 porsi dari gulai ini sangat sedikit tapi memiliki cita rasa yang nikmat. Tempat ini sangat ramai di hampiri oleh orang-orang seusai mereka dari bar atau club.

5. Warteg 24 jam

Jika kalian ingin makan malam yang kenyang, nikmat dan murah tempat ini lah yang cocok. Tempat ini sama seperti warteg pada umumnya, hanya saja jam operasi nya yang 24 jam. Kalian dapat menemukan warteg seperti ini didekat tempat hiburan malam.

6. Fastfood

Tempat makan seperti Mc.Donalds, KFC, dan lainya merupakan makanan cepat saji yang lezat dan mengenyangkan. Tempat makan fastfood ini sangat favorit di Jakarta.

7. Mie Tek Tek

Mie tek tek

Makanan yang satu ini biasanya berupa gerobak yang di dorong si penjual yang menjual nasi goreng, mie dan kwetiaw pada malam hari. Makanan ini sangat cocok buat kalian yang sudah kelelahan sepulang dari tempat hiburan malam tetapi kelaparan saat berada dirumah, kalian hanya tinggal menunggu abang penjual ini lewat.

Diatas merupakan rekomendasi 7 tempat kuliner malam terbaik yang bisa kalian temukan di Jakarta. Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang hidup di dunia malam untuk mengisi tenaga seusai clubbing di daerah Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *