sbobet gold markaspoker
Jakarta Tidak Tidur: 5 Tempat di Jakarta Untuk Berwisata Malam

Jakarta Kota Metropolitan, itulah julukan untuk kota yang dibilang tidak pernah tidur. Jika kalian penat bekerja dari pagi sampai sore menjelang malam, tidak ada salahnya melipir ke tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat Jakarta pada malam hari untuk menyegarkan pikiran dan memulihkan semangatmu. Siapa tahu tempat-tempat ini dekat dengan tempat kalian bekerja saat ini.

Monas

Monumen Nasional yang kerap disebut monas tentunya tidak asing lagi bukan ditelinga kalian. Pasti kalian tahu bahwa tempat ini sangat memiliki banyak pengunjung dari mulai warga Jakarta hingga warga dari daerah lainnya. Tidak hanya dipagi hari, semakin malam semakin banyak orang yang berkunjung ke tempat ini. Suasana asri serta pemandangan warna-warni lampu pada tugu monas dapat menenangkan hati dan pikiran.

Taman Lapangan Banteng

Bagi kalian yang sering jogging di Monas pada pagi hari, tentunya pernah melintasi tempat ini atau anda sering jogging ditempat ini pada pagi hari? Nah, selain ramai dikunjungi pada pagi hari untuk kegiatan berolahraga, rupanya pada malam haripun tempat ini masih ramai bahkan sangat ramai dikunjungi warga Jakarta.

Usai mengalami revitalisasi, pada 25 Juli 2018 tempat ini dibuka kembali dengan menghadirkan nuansa berbeda yang kini tampil lebih kekinian. Berlokasi di dekat pusat pemerintahan, pastinya tempat ini sangat asyik untuk dikunjungi usai kalian ngantor. Bagaimana tidak, ditempat ini akan ada air mancur bergoyang dengan warna-warni yang menyegarkan pandangan anda usai bekerja. Selain itu, ada berbagai spot foto kekinian yang bisa kalian gunakan untuk berfoto ria ditempat ini ditemani dengan jajanan khas betawi yaitu kerak telor dan beraneka jajanan lainnya yang merakyat. Untuk dapat memasuki tempat ini, anda tidak perlu membayar. Akan tetapi, anda harus membayar penjaga parkir yah agar kendaraan kalian aman.

Kota Tua Jakarta

Jangan ngaku warga Jakarta kalau belum pernah berkunjung ketempat ini. Seperti Taman Lapangan Banteng, tempat ini sangat ramai dikunjungi pagi harinya untuk aktivitas jogging. Namun siapa sangka, tempat yang dibilang cukup menyeramkan dengan berdirinya bangunan tua disekitarnya menjadi sangat ramai dimalam harinya.

Kalian bisa menemukan beraneka jajanan kuliner dan aksesoris ditempat ini dengan harga yang cukup ramah dikantong. Seperti dipagi harinya, tempat ini menyediakan penyewaan sepedah ontel serta topi ala abang none tempo dulu. Kamu juga dapat berfoto ditempat-tempat kuno ataupun mobil-mobil antic, namun kamu harus mengeluarkan biaya untuk dapat berfoto.

Taman Menteng

Seperti taman-taman yang lainnya, tempat yang berlokasi di Jakarta Pusat ini menjadi tempat jogging yang mengasyikan pada pagi harinya karena kamu dapat dimanjakan dengan pepohonan yang hijau dan rindang disekitar taman. Jika malam semakin larut, semakin banyak pula yang dating ketaman ini. Ada sekelompok komunitas sepatu roda serta komunitas lainnya yang berkumpul ditempat ini. Ditambah dengan kuliner yang menggoda. Mantap sudah bersantai ditempat ini sepulang kerja.

RPTRA Kali Jodo

Jangan berfikir negative dulu yah mengenai tempat ini, karena tempat ini tidak seperti dulu yang ramai dengan club-club malam. Sejak direvitalisasi, tempat ini menjadi sangat menyenangkan untuk keluarga juga loh. Dari pagi hingga malam hari, tempat ini tetap hidup dipenuhi dengan banyak pengunjung. Dengan lokasi yang strategis dan spot foto yang menarik menjadi daya tarik tempat yang wajib kalian kunjungi dimalam hari.

Sebagai wisata malam, tentunya tempat-tempat ini bisa dijadikan referensi untuk kalian yang ingin menyegarkan pikiran dengan nuansa berbeda. Tertarik untuk melancong ketempat-tempat ini? Jika dekat dengan tempat kamu bekerja, tidak ada salahnya loh untuk mampir sejenak ketempat yang cukup popular ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *