5 Fakta Menarik Sebuah Colosseum Club Jakarta yang Wajib Diketahui!

5 Fakta Menarik Sebuah Colosseum Club Jakarta yang Wajib Diketahui!

“Diparbud” atau Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta telah memberikan penghargaan berupa Anugerah Adikarya Wisata tahun 2019 kepada Colosseum Club 1001 sebagai kategori hiburan dan rekreasi kelab malam dan juga diskotik. Penghargaan ini juga akan mengundang beragam reaksi publik tidak terkecuali ormas. Karena semakin ramai dibahas dan dibicarakan di sosial media hingga di media massa, yaitu Gubernur DKI Jakarta bernama Anies Baswedan dan mencabut penghargaan yang diberikan kepadal salah satu diskotek terbesar di Jakarta.

Setelah pemberitaan ini juga ramai, tidak sedikit juga yang penasaran apa itu Colosseum Club yang membuatnya spesial hingga diganjar sebuah poenghargaan meskipun akhirnya dicabut dan ditarik. Berikut ini ialah sebuah fakta menarik dibalik Colosseum Club yang wajib kalian ketahui:

Fakta Menarik di Colosseum Club Jakarta

1. Buka Dari Malam Sampai Pagi

Daftar yang pertama ini merupakan Colosseum Club jakarta yang diresmikan sejak bulan November tahun 2013. Colosseum Club ini berlokasi di Jalan Kunir nomor 7, RT.07/07, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Untuk waktu atau jam operasional yang dibuka mulai pukul 21.30 WIB sampai pukul 04.00 WIB. Terkadang pukul 05.00 WIB juga masih tampak beberapa pengunjung yang baru keluar dari dikotik ini. Harga tiket masuknya ini berada di bulan Mei 2019, yaitu 500 ribu per orang.

2. Daya Menampung Hingga Sebanyak 2.000 Pengunjung

Luas diskotik ini juga mampu mencapai hingga sebesar 1000 meter persegi dan bisa menampung hingga sebanyak 2000 orang lebih pengunjung. Selain itu, bagi kalian yang ingin memperoleh suasana party yang elegan dan juga luar biasa. Maka, tempat ini memang tepat buat kalian dimana lampu gantung kinentik sepanjang 16 meter yang menjadi salah satu icon dan sya tarik daripada Colosseum Club ini.

3. Perancang Visual dan Audio dari Luar Negeri

Soal rancangan pencahayaan dan audio yang dihadirkan di tempat ini sangat begitu elegan. Untuk pihak Colosseum Club juga langsung meminta lighting designer dari negara Spanyol yang sudah memiliki nama dan karyanya telah menghiasi klub terbaik di Ibiza dan juga New York. Urusan Dj-nya ini berbagai jenis musik bisa kalian nikmati di dalam club ini, baik dari musik EDM, Dubstep, Electronica, Deep Bass sampai dengan Melody.

4. Sexy Dancer

Selain dari penamilan Dj, Colosseum Club ini juga cukup banyak menampilkan pertunjukkan musik dari musisi papan atas negara Indonesia. Beberapa nama musisi ini juga pernah tampil di sini, yaitu Sammy Simorangkir, Kahitna sampai dengan Glenn Fredly. Jika malam mulai larut akan ada berbagai penampilan sexy dancer yang cukup menghibur.

5. Dirazia BNN

Dan yang terakhir adalah Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta yang pernah merazia pengunjung di Diskotek Colosseum 1001, Jakarta Barat, di hari Minggu, 08 September. Selain Colosseum di BNN juga telah melakukan razia di Olympic dan Paragon. Dalam razia ini juga sempat diamankan sebanyak 33 pengunjung yang dinyatakan positif mengonsumsi narkotika berdasarkan hasil dari tes urin.

Nah itu dia 5 fakta menarik yang ada di Colosseum Club Jakarta yang wajib kalian ketahui. Sekian fakta menarik ini di Colosseum Club Jakarta yang menghibur banyak berbagai kalangan yang ada. Diatas ini ialah beberapa fakta seputar Colosseum Club yang bisa kalian ketahui, terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *