Daftar Tempat Kuliner Malam Di Jakarta

Daftar Tempat Kuliner Malam Di Jakarta

Daftar Tempat Kuliner Malam Di Jakarta

Jakarta sebagai ibu kota menjadi kota yang penuh dengan kesibukkan setiap harinya bahkan hingga malam hari. Tapi kalian pun masih bisa melepas penat dengan berwisata malam sepulang kerja. Menikmati suasana malam ibu kota sambil berwisata kuliner sebelum pulang ke rumah. Berikut daftar tempat kuliner malam di Jakarta yang bisa kalian kunjungi dengan teman-teman atau orang terkasih:

Pasar Santa

Di sini kalian bisa menemukan berbagai macam kuliner lezat mulai dari masakan asli Indonesia hingga masakan dari mananegara. Harga makanan yang bisa kalian temukan di pasar Santa juga beragam. Dari makanan yang harganya terjangkau hingga makanan dengan harganya yang cukup mahal. Tapi selama makanannya tetap enak makanan yang harganya lumayan juga oke-oke aja kan?

Pecinan Glodok

Tempat ini adalah china townnya Jakarta, kalian bisa menemukan berbagai jenis kuliner di sini. Walaupun Glodok masakan chinese lebih dominan, tetapi cukup banyak juga makanan atau jajanan asli Indonesia yang bisa kalian temukan di sini. Lokasinya juga tidak jauh dari kawasan Kota Tua.

Kota Tua

Siapa yang tidak tahu kawasan Kota Tua?  Salah satu tempat yang paling terkenal dari Jakarta selain Monas. Tempat ini menjadi tempat yang mempunyai banyak sejarah dan juga pusat perdagangan. Tidak hanya ada museum, bangunan gedung-gedung, dan jembatan tua saja, kalian bisa menemukan banyak pedagang-pedagang makanan dan jajanan yang bertebaran di setiap sudut Kota Tua. 

Tugu Monas

Simbol dari ibu kota Jakarta ini adalah tempat yang tidak pernah akan sepi dari pengunjung. Semakin malam tempat ini akan semakin ramai penunjung yang mampir dari sepulang kerja. Karena saat malam cahaya dari lampu-lampu warna warni di sekitaran Tugu Monas membuat ikon Jakarta ini semakin terlihat cantik sehingga lebih menarik pengunjung. Jika suatu tempat memiliki pengunjung yang banyak maka disana akan banyak pedangang-pedangang makanan yang siap siaga membuat makanan untuk pengunjung-pengunjung yang lapar.

Demikian daftar tempat kuliner malam di Jakarta yang bisa kalian kunjungi selepas kerja. Jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat-tempat yang ramai. Jika memang merasa kurang sehat atau kelelahan lebih baik langsung pulang ke rumah dari pada pergi berwisata malam. Perlu diingat bahwa kesehatan itu sangat mahal jadi lebih baik menjaga kesehatan dengan baik, dari pada harus menyembuhkan penyakit. Jika kalian ingin tahu tentang kehidupan malam yang ada di Jakarta baca di website http://jakartaunderground.web.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *