sbobet gold markaspoker
Colosseum Jakarta : Club Terbaik di Jakarta

Colosseum merupakan club terbaik yang ada di Jakarta. Berdiri sejak bulan November 2013, desain interior dari club malam ini memang berkonsep colosseum yang ada di Roma, Italia. Dengan memiliki arena sekitar 1.000 meter persegi, club mala mini mampu menampung hingga 2.000 pengunjung dalam satu pertunjukan. Club yang masuk kedalam 100 club malam terbaik di dunia versi DJ Mag, club ini  memang terbilang megah dari seluruh club yang ada di Indonesia.

Sebagai club yang memiliki predikat club terbaik kelas dunia, tentu terdapat berbagai keunggulan dari club malam yang merupakan tempat hiburan malam yang mewah dan megah. Untuk mengetahui apa saja keunggulan club malam ini, yuk kenali club malam ini!

Desain Interior

Dengan tampilan interior mewah dengan konsep colossium Roma, rupanya club malam ini mampu menghadirkan suasana pesta yang amat meriah. Bayangkan jika kalian dapat berpesta dengan ribuan orang dalam satu arena. Pastinya sangat menyenangkan bukan dan membuat suasana hati menjadi ceria. Dengan tampilan elegan dan luar biasa dimana terdapat lampu gantung kinentik sepanjang 16 meter yang merupakan icon dan menjadi daya tarik dari tempat ini.

Ditambah dengan adanya perancang visual dan audio dari luar negri yang menghadirkan pencahayaan serta audio yang terbilang elegan. Perancang visual dan audio tempat ini merupakan orang yang didatangkan langsung dari negara Spanyol yang memang cukup terkenal dengan keahliannya sebagai lighting designer. Salah satu karyanya dapat kalian lihat di club terbaik di Ibiza dan New York.

Penampilan Musik dan Sexy Dancer

Untuk Djnya, ditempat ini kamu dapat menikmati berbagai jenis music yang bisa membuat kamu untuk ikut terjun ke dance floor mulai dari EDM, Dubstep, Electronica, Deep Bass sampai Melody. Selain penampilan dari DJ ternama, tidak ketinggalan juga dengan pertunjukan music dari musisi papan atas Indonesia. Musisi terkenal yang pernah tampil diclub ini antara lain Sammy Simorangkir, Kahitna hingga Glenn Fredly. Jika malam telah larut, aka nada sexy dancer yang akan menghibur para pengunjung.

Meja Khusus

Jika kalian ke club secara berkelompok, kalian bisa loh menyewa meja khusus yang ada disekitar panggung utama colosseum tempat pole dance yang menggairahkan itu digelar. Setiap mejanya, memiliki kapasitas dengan harga yang beragam. Untuk meja dengan kapasitas empat orang, akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2 Juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya tiket masuk, tetapi tidak dapat minumnya. Sedangkan untuk meja dengan fasilitas sofa, akan dipatok dengan harga Rp. 5 Juta  yang berkapasitas untuk 10 orang. Untuk diakhir pekan harga naik antara Rp 100 – 250 ribu, tergantung dengan binang tamu yang hadir.

Jam Operasional dan Tarif Masuk

Seperti club malam pada umumnya, collomus memiliki jam operasional yang cukup panjang. Yaitu dibuka mulai pukul 21.30 WIB hingga pukul 04.00 WIB. Meskipun club ini tutup pada pukul 4 pagi, akan tetapi masih saja ada pengunjung yang keluar club pada jam 5 pagi.

Untuk tarif masuk, kalian akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp.100.000 – Rp.150.000 untuk weekday dan untuk weekend, harga tarif masuknya menjadi Rp. 500.000,- per orang dan kalian sudah dapat menikmati music dari berbagai alunan lagu yang dimainkan oleh DJ ternama dan juga minuman berkadar alcohol 5% dengan isi 330 ml.

Demikian uraian mengenai club Colosseum yang merupakan club terbaik yang ada di Jakarta. Sekiranya kalian memiliki persiapan sebelum melangkahkan kaki ke tempat hiburan tersebut.

Collosseum Jakarta

Jl. Kunir No. 7 Pinangsia Taman sari

Jakarta Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *