3 Rekomendasi Nightclub Ternama di Kawasan Kemang Jakarta Selatan

Kemang merupakan salah satu wilayah yang cukup ramai di Jakarta Selatan karena terdapat berbagai destinasi wisata malam yang cukup menarik para pelancong untuk sekedar berkumpul atau nongkrong bareng teman – teman. Terdapat banyak sekali kafe, restoran bahkan club atau bar yang akan menemani waktu malam kalian di kawasan ini.

Jika kalian menyukai tempat hiburan seperti bar atau club, sangat cocok sekali jika kalian menjadikan kawasan ini sebagai salah satu destinasi favorite kalian. Sebagai tempat clubbing, club yang berada di kawasan ini tentunya hadir dengan tampilan yang berbeda seperti penawaran jenis music, promo varian menu, dan suatu event yang kerap mengundang DJ terkenal. Jika kalian tertarik untuk clubbing di kawasan ini, berikut rekomendasi nightclub Ternama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nu China

Sebagai salah satu club ternama dikawasan Kemang, nightclub yang satu ini merupakan pub kecil yang sudah cukup tua. Walaupun begitu, nightclub ini tidak pernah sepi pengunjung. Dengan tempat yang tidak luas seperti night club lain pada umumnya, namun club ini memiliki lantai 2 dengan nama Nu China VIP 2nd Floor.

Dengan mengusung konsep modern dan klasik, kedua club ini memiliki desain interior yang berbeda. Interior yang dimiliki Nu China lebih simple dan minimalis dibandingkan dengan club-nya yang berada di lantai 2. Bahkan, lantai dance ny pun terbilang kecil. Akan tetapi, Nu China memiliki lighting dan music DJ yang menakjubkan sehingga membuat lantai dansa seakan – akan terasa lebih leluasa dengan suasana yang meriah. Untuk minumannya, Nu China terdapat cocktail, wine dan vodka yang menjadi favorit para pengunjung.

Nu China

Jl. Kemang Raya No. 24 Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Venue Bar and Lounge

Club satu ini memiliki ciri khas yang menarik. Yaitu posisi bar yang terletak tengah area utama sehingga sangat memudahkan kalian untuk menghampirinya dari tempat duduk yang mengitari ruangan. Club yang berdiri di tahun 2000-an ini memiliki pola bangunan yang berbentuk kotak dengan perpaduan warna hitam dan putih.

Dengan dance floor yang mampu menampung 200 orang, tempat ini memang memiliki banyak sekali pengunjung. Yang lebih menarik lagi, pada bagian outdoor terdapat kolam renang. Ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin duduk rileks sambil menikmati pemandangan serta alunan music DJ dengan segelas wine. Untuk kalian yang ingin bernyanyi ria, disini ada juga loh area karaokenya.

Vanue Bar and Lounge

Jl. Kemang Raya No.29 , Jakarta Selatan

Amor Club And Lounge

Club ini merupakan club tertua yang ada di wilayah Kemang. Meskipun begitu, club malam ini selalu saja dipenuhi pengunjung. Dengan adanya alunan music dengan suara menakjubkan menjadikan club malam ini menjadi salah satu club ternama di Kemang yang tidak pernah sepi pengunkung. Terlebih lagi di club ini sering sekali setip minggunya mengadakan event menarik untuk para pengunjungna. Meskipun club ini terkenal sebagai club tertua, akan tetapi club ini menyediakan varian makanan dan minuman yang cukup populer.

Amor Club and Lounge

Jl. Raya Kemang No. 67, Jakarta Selatan

Sebenarnya ada banyak sekali club ternama yang ada di kawasan ini. Akan tetapi, ada beberapa night club yang terpaksa ditutup oleh kepolisian karena melanggar aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Semoga artikel ini membantu kalian untuk menemukan hiburan malam dikawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *